Senin, 09 Mei 2016

Cara Mengobati Wasir Secara Alami


Cara Mengobati Wasir Secara Alami_Menurut Dr Amarullah H Siregar obat-obatan kimia lebih banyak bertujuan untuk mengobati gejala penyakitnya, tetapi tidak menyembuhkan sumbernya. Intinya, obat kimia hanya mampu memperbaiki beberapa sistem tubuh. Berbeda halnya dengan obat tradisional yang bekerja langsung pada sumbernya dengan memperbaiki keseluruhan sistem tubuh yakni dengan memperbaiki sel-sel, jaringan, dan organ-organ tubuh yang rusak serta dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk berperang melawan penyakit.

Cara Mengobati Wasir Secara Alami_Dalam berbagai sisi pengobatan masih di pandang sebelah mata bagi sebagian besar masyarakat kita. Hal ini karena pengobatan secara medis hanya menggunakan obat-obatan kimia. Hal ini tentu secara tidak langsung membentuk pola pikir masyarakat kita bahwa obat kima lebih bagus karena selalu di guanakan untuk pengobatan oleh dokter dan baik di klinik ataupun di rumah sakit.

Tentu semuanya kembali kepada positif negatif obat kimia, jika digunakan sesuai dengan aturan konsumsi. Demikian pula dengan obat herbal, sebenarnya obat herbal lebih memiiki kemampuan mengobati berbagai penyakit akan tetapi memerlukan proses yang cukup lama untuk mengobati penyakitnya tersebut, tidak seperti obat kimia yang sekaligus sembuh.

Pengobatan Wasir Ambeien dengan Obat Kimia Berujung Operasi

Cara Mengobati Wasir Secara Alami_Dalam kaitannya dengan penyakit wasir ambeien sendiri, pengobatan dengan obat kimia seringkali tidak mampu mengatasi dengan baik penyakit wasir. Ini di karenakan kebanyakan obat kimia untuk wasir hanya mengutamakan obat untuk menghilangkan rasa sakitnya saja, akan tetapi penyebab utamanya yaitu pembengkakan pada jaringan pada bibir anus tidak terobati dengan baik.

Jadi yang terjadi adalah pembengkakan yang terjadi semakin parah dan membesar. Pada saat hal tersebut terjadi maka pilihan terakhir adalah dengan melakukan operasi terhadap benjolan wasir. Kondisi benjolan yang besar dan menimbulkan rasa sakit bagi penderitanya membuat penderita wasir tidak berfikir panjang untuk melakukan langkah operasi yang di sarankan dokter.

Padahal efek dari operasi sendiri tidak kalah menyakitkan daripada wasir itu sendiri. Misalnya saja, rasa sakit yang di timbulkan pasca operasi harus di alami oleh pasien selama berminggu-minggu, adanya kemungkinan infeksi, Penyempitan pada lubang anus, biaya yang mahal. Itu belum lagi di tambah dengan masih adanya kemungkinan untuk kambuh lagi. Jadi jika ada yang beranggapan bahwa operasi bisa menyembuhkan wasir secara permanen adalah salah besar. 

Pengobatan Herbal Khusus Wasir 

Pengobatan herbal/tradisional merupakan suatu metode yang digunakan untuk berusaha menyembuhkan pasien dengan tidak menggunakan metode kedokteran melainkan menggunakan obat-obatan tradisional. Obat tradisional ini bisa berasal dari hewan, tanaman, dan mineral. Umunya obat tradisional berasal dari tanaman, dosis yang diperlukan bila menggunakan tanaman lebih besar dibanding dengan hewan dan mineral. 

DeNature adalah sebuah perusahaan yang bergerak di Industri farmasi, lebih spesifiknya adalah obat-obatan herbal. Pengobatan herbal saat ini menjadi sebuah pilihan untuk mengatasi penyakit, dan bahkan saat ini tengah menjadi sebuah tren pengobatan. Hal ini terjadi seiring dengan meningkatnya tingkat kesadaran masyaraakat akan kesehatan itu sendiri. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pengobatan herbal bukan hanya membantu kesembuhan penyakit akan tetapi juga aman karena hampir tidak ada efek samping.

Untuk mengatasi masalah wasir produk kami berbentuk kapsul Ambejoss dan Salep Salwa. Berbahan 100% herbal, jadi aman untuk di konsumsi semua orang. Dengan bahan-bahan alami yang teruji klinis ambejoss dan salep salwa menjadi pilihan utama bagi penderita wasir/ambeien. Bahan utama Ambejoss : daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih. Bahan utama Salep Salwa : daun binahong, propolis, olive oil.

Dengan bahan pilihan dan di produksi secara modern sehingga mampu memberikan efek pengobatan yang maksimal. Denagan penjualan tidak kurang dari 2.000 pengiriman tiap harinya membuktikan bahwa Ambejoss dan Salep Salwa telah menjadi pilihan pengobatan utama bagi penderita wasir. Hal ini sekaligus juga membuktikan bahwa obat kami memang bekerja dengan baik mengatasi masalah wasir/ambeien untuk semua stadium.

 Paket Pengobatan Wasir Ambeien

Dengan beberapa pilihan paket sehingga mempermudah untuk menentukan pengobatan yang di perlukan untuk mengatasi wasir ambeien yang di sesuaikan dengan tingkat keparahan atau stadium dari wasir. Stadium wasir sendiri terdiri dari 4 :
Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. 
Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. 
Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. 
Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari.

Paket 1 minggu, bisa untuk mengatasi wasir ambeien untuk stadium 1 & 2. Rata-rata untuk pengobatan stadium ini cukup dengan paket 1 minggu. Paket 2 minggu, untuk para penderita wasir di stadium 3 biasanya kami sarankan untuk menggunakan paket 2 minggu ini. Untuk wasir stadium 4 lebih tepat dengan pengobatan kapsul Ambejoss & salep salwa paket 1 bulan

Keampuhan Obat Ambejoss & Salep Salwa

Ada begitu banyak pertanyaan mengenai keampuhan obat kami selama konsultasi dengan pasien kami. Untuk itu kami hadirkan di sini testimoni atau pengakuan dari pasien kami yang telah menjalani pengobatan dengan obat kami. Sebagai informasi tambehan, tidak kurang dari 3.000 pengiriman paket kami lakukan dalam tiap bulan membuktikan keprcayaan yang tinggi terhadap obat kami.



Cara Mengobati Wasir Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar